Sabtu, 06 Mei 2017

Pengrajin Senapan Gejluk Pare Kediri

Pengrajin Senapan Gejluk Pare Kediri, Alamat Tempat Pembuatan Senapan Gejluk Pare, Sentra Senapan Angin Gejluk Terpercaya di Pare Kediri - Gejluk Pasopati Terbaru merupakan pusat penjualan senapan angin gejluk di Pare Kediri. Senapan angin model gejluk ini di produksi oleh tangan-tangan kreatif pengrajin senapan angin Pare, yang menekuni industri pembuatan senapan angin puluhan tahun lamanya. . 
KING' S SNIPER "Air Rifle Solution"
  • SMS/TLP: 085-816-242-534 (Indosat)
  • WA: 085-231-518-388 (Telkomsel)
  • BBM: D96F C4B8
  • Showroom: Jl. Raya Kolak, Wonorejo, Ngadiluwih, Kota Kediri, Jawa Timur 64161

Pengrajin Senapan Gejluk Pare Kediri
Pengrajin Senapan Gejluk Pare Kediri

Pabrik Senapan Angin Gejluk Pare Kediri

Dengan berbekal pengalamn ini, tentunya produk yang di hasilkan pun juga semakin berkwalitas dan semakin banyak pilihanya. Dulu nya, senapan angin dari pare ini di jual dengan cara konvensional, yakni di jual memalui toko senapan angin, sales keliling dan dari mulut ke mulut. Namun, seiring dengan perkembangan teknologi mutakhir, konsep penjualan tidak lagi harus ketemu secara langsung antara penjual dan pembeli. Dengan dukungan teknologi informasi saat ini, khusus nya dengan  adanya fasilitas  internet berdampak baik untuk penjualan barang secara online. Informasi tentang apapun dapat di cari secara cepat dan tepat.
Pengrajin Senapan Gejluk Pare Kediri
Pengrajin Senapan Gejluk Pare Kediri

Senapan Angin Gejluk Terbaik Di Indonesia

Itulah mengapa, kami sebagai pengrajin senapan angin Pare sekaligus distributor senapan angin pare ini berusaha menciptakan pasar online senapan angin yang amanah dan terpercaya. Untuk membuktikan itu semua, anda boleh cek secara langsung ke tempat usaha kami. Silahkan datang untuk membeli produk-produk senapan angin asli Pare Kediri. Diantara sekian banyak jenis senapan yang jual adalah jenis senapan angin gejluk yang sudah terbukti laris di Pasaran, berikut ini spesifikasinya:
  Laras baja Od 8 mm dengan panjang 60 cm
Pipa tabung Od 25 mm, ketebalan 2 mm
Kaliber 4,5 mm
Kapasitas angin 2500 Psi
Akselerasi grendel 4 Speed
Akurasi 80 meter
Sistem Dual power gejluk dan PCP
Tersedia varian model popor terbaru 
BONUS: peredam, tali selempang, peluru tester dan sperpate
Harga: Rp. 1.800.000,-
NOTE:  Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Pengrajin Senapan Gejluk Pare Kediri
Dari informasi yang kami berikan tadi, tentunya  anda percaya kan? agar ada semakin Mantab untuk bertransaksi, sekarang kami persilahkan untuk ccek secara langsung dan mempelajari semua tentang kami: mulai cara order, bukti pengiman dan testimoni dari beberapa pelanggan kami yang datang dari seluruh penjuru tanah  Air. Kami sangat mensarankan agar anda meninjau langsung tempat usaha kami. Kediri, jika anda mau datang langsung, justru kami sangat senang. tambah saudara, tambah relasi memperlancar rezeki. silahkan hubungi kami via . Kalau mau transaksi jarak jauh  maka pilihlah toko yang Pengrajin Senapan Gejluk Pare Kediri
http://gejlukpasopatiterbaru.blogspot.co.id/2017/05/pengrajin-senapan-gejluk-pare-kediri.html