Sabtu, 06 Mei 2017

Pabrik Senapan Angin Gejluk Pare Kediri

Pabrik Senapan Angin Gejluk Pare, Sentra Kerajinan Industri Senapan Angin Pare Kediri Jawa Timur,- kamu sedang mencari mitra distributor, agen, toko, reseller, penjaual senapan angin di Nganjuk, Jombang, Mojokerto, Krian, Sidoarjo, Malang, Madiun, Ngawi, Magetan, Tulungagung, Blitar, Ponorogo, Trenggalek dan juga Pacitan. Sebagaimana yang sudah kita ketahui bersama bahwa salah satu daerah di Jawa Timur yang disitu tumbuh dan berkembang industri kerajinan gejluk pasopati terbaru paling produktif ada di Kampung Sentra senapan angin Pare. Disini banyak ditemukan sentra kerajinan / pengrajin senapan angin lokal baik yang produksinya sekala kecil (rumahan) dimana sistem pengerjaan nya dikerjakan secara perorangan, Skala menengah (UKM) yang sudah mempunyai teknisi 1-3 orang,  maupun skala pabrik besar yang melibatkan puluhan karyawan.
KING' S SNIPER "Air Rifle Solution"
  • SMS/TLP: 085-816-242-534 (Indosat)
  • WA: 085-231-518-388 (Telkomsel)
  • BBM: D96F C4B8
  • Showroom: Jl. Raya Kolak, Wonorejo, Ngadiluwih, Kota Kediri, Jawa Timur 64161
Silahkan lihat hasil produksi kami di sini:  Foto dan Gambar Senapan Gejluk Pasopati Model Terbaru (NEW)


Bagi anda yang masih bingung untuk mencari suplayer produk senapan angin dari Pabrik senapan angin Pare silahkan hubungi kami saja, yang saat ini telah menjalin kerja dengan beberapa pabrik yang terpercaya yang menjadi andalan produk senapan angin gejluk terbaik di Indonesia. Di bawah ini kami cantumkan kontak person beserta alamat lengkap nya:
Untuk malalah kwalitas dan jaminan mutu, insya allah sudah memenuhi standar quality produk senapan angin pabrikan, sehingga aman di gunakan untuk berbagai keperluan. Berbagai macam varian dan jenis senapan angin sudah dilouncing di pasaran, seperti senapan angin benjamin, sharp, gejluk dan juga PCP. Bahkan, distributor senapan angin di luaran banyak yang pesan kepada pabrik daerah sini, untuk kemudian di repacking dan rebranding dengan diberi merk sendiri. Ada beberapa merk senapan angin ternama di Indonesia yang hak paten nya di pegang orang dari luar kota, tempat produksi nya ada di Pare. Dengan kenyataan seperti itu, maka dapat diambil kesimpulan bahwa secara kwalitas produk senapan angin Pare sudah tidak di ragukan lagi. 

Senapan Gejluk Pasopati Buatan Pare Kediri

Industri Kerajianan Senapan Angin Pare Kediri
Industri Kerajianan Senapan Angin Pare Kediri
Dimanapun anda berada, jika anda mau beli senapan angin boleh jadi itu adalah hasil produksi salah satu dari sekian banyak pengrajin senapan angin di Pare Kediri. Oleh karena itulah, daerah Pare ini selain terkenal dengan icon “Kampung Inggris” nya yang sudah terkenal sampai manca negara, juga terkenal dengan “kampung Senapan Angin” dimana terdapat puluhan kepala keluarga  yang menggantungkan hidupnya dari proses pembuatan senapan angin lokal. Hal itu sangat mungkin terjadi, karena untuk membuat senapan angin itu harus melibatkan banyak orang, seperti: Mulai tukang gergaji dan tukang kayu untuk membuat popor nya, tukang patri, tukang cat, dan lain-lain.
Pabrik Senapan Angin Gejluk Pare Kediri
Untuk dapat melakukan transaksi dengan pabrik senapan tentu membutuhkan modal besar kan? Karena pasti ada minimal ordernya, oke deh simak dulu cara ordernya minimal anda harus mengambil satu koli yang berisi 5 – 6 pucuk senapan. Tentu berat bagi perorangan yang hanya ingin punya senapan untuk koleksi sendiri. Nah, solusinya silahkan order di Distro Sniper ini, karena anda akan mendapatkan harga spesial “ Beli Satuan Harga Grosiran”. Okay, kami kira informasi ini cukup membantu anda, terima kasih telah menyimak dengan seksama tulisan kami tentang 
http://gejlukpasopatiterbaru.blogspot.co.id/2017/05/pabrik-senapan-angin-gejluk-pare-kediri.html